Contoh Pidato Sambutan Halal Bihalal di Sekolah

Dalam postingan ini kami menulis contoh pidato sambutan dalam acara halal bihalal di sekolah, yang dapat digunakan oleh kepala sekolah untuk membuka acara tersebut.

Contoh Pidato Sambutan Halal Bihalal di Sekolah


Berikut ini contoh pidato sambutan untuk acara halal bihalal yang dilaksanakan di sekolah.

Assalamu alaikum wr. wb.

(Mukadimah atau Pembukaan bisa dibuat sendiri)

Selamat datang para tamu undangan yang telah hadir pada acara halal bihalal ini. Terima kasih sudah menyempatkan diri untuk datang. Semoga kedatangan Bapak dan Ibu tenaga pendidik dan kependidikan (SD/SMP/SMA/SMK) ... bernilai ibadah.

Pada kesempatan ini, saya atas nama kepala sekolah mengundang Bapak dan Ibu dalam acara ini bermaksud untuk menjaga solidaritas dan kekeluargaan di antara seluruh pegawai di SD/SMP/SMA/SMK ini.

Di samping itu, beberapa hari ke belakang kita sudah merayakan Idul Fitri 1439 Hijriah. Berkaitan dengan itu, maka saya pribadi mengucapkan minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin.

Semoga di bulan syawal ini kita dapat membuka lembaran baru dengan semangat kerja yang besar, sehingga sekolah kita bisa mendapatkan prestasi yang gemilang.

Terakhir, saya ucapkan terima kasih juga kepada seluruh paniitia halal bihalal yang sudah mempersiapkan acara ini dari sejak Ramadhan, sehingga pada hari ini alhamdulillah acara ini dapat terlaksana.

Sekian yang dapat saya sampaikan.
Selanjutnya saya kembalikan acara ini kepada MC.


Demikian contoh pidato sambutan halal bihalal di sekolah yang bisa kami bagikan. Mudah-mudahan teks pidato yang singkat ini bermanfaat.

0 Response to "Contoh Pidato Sambutan Halal Bihalal di Sekolah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel